Selasa, 11 November 2014

BEPERGIAN DENGAN BARANG SECUKUPNYA

Ketika tiket pesawat sudah ada dalam genggaman, Anda akan mulai berpikiran banyak hal dimana salah satunya adalah barang bawaan. Anda akan memikirkan pakaian apa yang akan Anda bawa yang sesuai dengan kegiatan yang akan Anda lakukan setelah sampai ditujuan.

Ketika membeli tiket pesawat, Anda akan memiliki batasan berapa banyak barang yang boleh Anda bawa tanpa tambahan biaya bagasi. Akan lebih baik ketika Anda bepergian dengan barang secukupnya. Ketika Anda membawa barang secukupnya yang dapat Anda masukkan dalam sebuah tas atau koper yang muat dalam kabin, Anda akan menghemat cukup banyak waktu. Ketika membawa barang berlebihan, selain harus membayar biaya tambahan bagasi diluar harga tiket pesawat, Anda harus menunggu lama ketika menunggu barang Anda yang keluar dari bagasi.


Dengan tiket pesawat ditangan, tidak menjamin 100% kenyaman Anda selama dalam perjalanan. Kadang kala, kenyamanan Anda berkurang karena barang bawaan dan barang yang Anda kenakan kurang tepat untuk digunakan. Sebagai contoh, kenakanlah pakaian yang memiliki kantong yang banyak sehingga dapat Anda manfaatkan untuk menyimpan dokumen penting yang Anda butuhkan sewaktu – waktu seperti tiket pesawat, passport, visa, dan lain – lain. Tujuannya adalah memudahkan Anda untuk mengambil dokumen tersebut ketika dibutuhkan. Contoh lainnya adalah perhiasan. Anda tidak perlu membawa atau mengenakan perhiasan yang berlebihan. Dengan mengenakan perhiasan yang berlebihan, Anda akan merasa kurang nyaman ketika beristirahat dalam pesawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar